Pengangkatan Wakil Ketua Baru di STABN Raden Wijaya Wonogiri

 Pengangkatan Wakil Ketua Baru di STABN Raden Wijaya Wonogiri

Wonogiri, 05 maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada mahasiswa, Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Raden Wijaya (STABN Raden Wijaya) Wonogiri, telah resmi mengangkat tiga wakil ketua baru dalam struktur kepemimpinannya. Pengangkatan ini dilaksanakan dalam sebuah seremoni yang diadakan di kampus STABN Raden Wijaya pada hari selasa, yang dihadiri oleh seluruh sivitas akademika kampus.

Dengan kepemimpinan yang baru, STABN Raden Wijaya berharap dapat membawa institusi ini mencapai prestasi yang lebih tinggi dalam bidang akademik dan non-akademik. Ketua STABN Raden Wijaya, Dr. Sulaiman, dalam sambutannya, menyatakan kebanggaannya dan harapannya terhadap tim kepemimpinan baru. “Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerjasama tim yang solid, kami dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan pengalaman terbaik bagi mahasiswa, dan tercapainya target-target yang telah ditetapkan. Saya menyebutnya sebagai Model Kepemimpinan Musik-Sutra Pengugahan (LIAM KENG). Keindahan suaranya tergantung pada keharmonian pimpinan,” ujarnya.

Berikut adalah detail pengangkatan wakil ketua baru STABN Raden Wijaya:

  • Widia Darma, M.Pd., telah diangkat sebagai Wakil Ketua Bidang Akademik. Dengan latar belakang yang kuat dalam pendidikan dan pengalaman mengajar yang luas, Dr. Widia Darma diharapkan dapat membawa inovasi dan peningkatan kualitas akademik di STABN Raden Wijaya.
  • Junaidi, M.Pd.B, menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum. Dengan keahliannya, Junaidi diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas administrasi serta pelayanan kepada mahasiswa dan staf.
  • Urip Widodo, M.Pd., mengambil peran sebagai Wakil Ketua Kemahasiswaan. Urip diharapkan dapat mengembangkan program kemahasiswaan yang mendukung pengembangan soft skill mahasiswa serta meningkatkan keterlibatan dalam aktivitas kampus dan masyarakat, serta tercapainya target Internasionalisasi kampus.

Pengangkatan ini menandai langkah baru dalam perjalanan STABN Raden Wijaya menuju pencapaian yang lebih besar dalam dunia pendidikan tinggi. Dengan tim kepengurusan yang baru, STABN Raden Wijaya siap menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang untuk menciptakan generasi penerus yang cerdas, kompeten, dan beretika.