Empat Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja mengikuti Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika Pada Instansi Pemerintah

 Empat Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja mengikuti Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika Pada Instansi Pemerintah

Semarang, 19 Februari 2024, bertempat di Balai Diklat Keagamaan Semarang empat pegawai STABN Raden Wijaya Wonogiri yaitu (Sujiono, S.Ag., M.Pd., Mugiyo, S,Ag., M.Pd., Yanto, S.H., dan Hartanto, S.Pd.B. mengikuti Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika Pada Instansi Pemerintah Bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan II yang dilaksanakan pada 19 s.d 22 Februari 2024.

Acara Orientasi PPPK Kementerian Agama RI angkatan I s.d VI di buka oleh Dr. H. Musta’in Ahmad, S.H., M.H selaku Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Dalam sambutannya Dr. H. Musta’in Ahmad, S.H., M.H menekankan pentingnya memahami fungsi dan tugas ASN yaitu Bangga Melayani Bangsa serta ASN BerAKHLAK.

Adapun beberapa materi yang dipelajari diantaranya; (1) Dinamika Kelompok; (2) Pengenalan Manajemen Kinerja Organisasi; (3) Pengembangan Sumber Daya Manusia; (4) Pengenalan Susunan Organisasi dan Tata Kerja; (5) Penerapan Fungsi dan Tugas ASN di Tempat Kerja; (6) Pengenalan Jabatan; dan (7) Pembangunan Bidang Agama. Pada pagi sebelum materi pembelajaran semua peserta diwajibkan mengikuti apel hal ini dilakukan untuk melatih disiplin peserta.