PERINGATAN HARI AMAL BAKTI

Wonogiri, Selasa 3 Januari 2023. STAB Negeri Raden Wijaya menyelengarakan Upacara bendera memperingati Hari Amal Bakti yang dilaksanakan di halaman kampus, upacara diikuti oleh seluruh dosen, karyawan dan mahasiswa STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri. Prof Hesti bertindak sebagai pembina upacara membacakan teks pidato dari Menteri Agama RI.

Pada kesempatan ini diberikan penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada Suliarna kabag AAKU, penghargaan Dosen teladan kepada Urip Widodo, tenaga kependidikan Teladan Aji Gautama Putra dan penghargaan busana adat terbaik kepada Retno Dwi Martuti dan Manggala Wirya Tantra.

Setelah pelaksanaan upacara berakhir dilanjutkan dengan acara tumpengan sebagai ungkapan syukur dilaksanakan di Aula Lantai 3 (tiga), acara di buka dengan  sambutan ketua STAB Negeri Raden Wijaya Prof. Hesti. Pada sambutanya Prof. Hesti menyampaikan tentang proses panjang pencapain STAB Negeri Raden Wijaya di Tahun 2022, diantaranya tentang kesuksesan akreditasi yang mendapatkan predikat Unggul dan Akreditasi Jurnal Terakreditasi SINTA.

Prof. Hesti juga menyampaikan rencana program di tahun 2023 yang salah satunya program dari direktorat untuk alih status menjadi Institut, selain itu juga rencana pengembangan prodi Paska Sarjana. Prof Hesti juga mengingatkan agar memperhatikan Akreditasi Progam Studi agar tetap meningkatkan nilai dan mempertahankan Predikat Akreditasi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah perlombaan yang telah dilaksanakan pada rangkaian kegiatan perayaan hari Amal Bakti yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023.(Humas STABN RW)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.