PELAKSANAAN CAT IPMB DI STAB N RADEN WI

Selasa, 27 Desember 2022. Bertempat di Aula Lantai III STAB Negereri Raden Wijaya Wonogiri melaksanakan  CAT Indiks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB). Peserta CAT IPMB dengan titik loksai STAB Negeri Raden Wijaya berjumlah 37 peserta. Acara dibuka melalui virtual zoom meeting oleh Menteri Agama Republik Indonesia Bapak H Yaqut Cholil Qoumas. Pelaksanaan CAT IPMB sesi pertma yang semula dijadwalkan mulai pukul 08.00 WIB, mundur pukul 08.30 WIB dikarenakan acara pembukaan belum usai.

Kelancaran kegiatan CAT dipantau secara langsung oleh Prof. Hesti dan Suliarna selaku ketua dan sekretaris panitia titik lokasi STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri.

Supriyanto, analis kepegawaian selaku panitia pelaksanaan CAT IPMB titik lokasi STAB Negeri Raden Wijaya  menyampaikan bahwa uji coba berjalan dengan aman, lancar, dan tertib tanpa ada kendala apapun.

Hariyanto, Wakil ketua bid. Adminitrasi umum selaku pengawas juga menambahkan bahwa kelancaran pada sesi uji coba ini dikarenakan peserta juga telah melaksanakan uji coba sebelumnya pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022. 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.