WISUDA SARJANA KE- XII – STAB N RADEN WIJAYA

WISUDA SARJANA KE- XII

WISUDA SARJANA KE-XII SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI RADEN WIJAYA WONOGIRI, JAWA TENGAH

Sekolah Tinggi Agama Buddha (STAB) Negeri Raden Wijaya Wonogiri Jawa Tengah menyelenggarakan wisuda sarjana ke-XII Tahun 2022. Wisuda kali ini dilaksanakan secara luring atau offline pada hari Jumat, 11 November 2022, yang dimulai pukul 07.30 WIB, bertempat di Aula lantai III, STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri Jawa Tengah. Tahun ini STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri meluluskan sebanyak 35 dengan 3 program studi yang terdiri dari Pendidikan Keagamaan Buddha, Kepenyuluhan Buddha dan Kepanditaan Buddha.

Prof. Dr Hesti Sadtyadi (Ketua STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri Jawa Tengah) dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara wisuda tahun ini merupakan acara yang sangat dinantikan mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan merupakan salah satu kenangan terindah masa studi karena dalam 2 (dua) Tahun terakhir di masa pandemi covid-19 wisuda dilaksanakan secara Daring.

Acara wisuda dihadiri oleh Dirjen Bimas Buddha Kemenag R.I, Asisten III Bid. Adminitrasi Umum Sekda Wonogiri, Pembimas Buddha Prov. Jawa Tengah, Kepala Kankemenag Kab. Wonogiri, Ketua FKUB Wonogiri, Ketua STIAB Smaratungga, Ketua STAB Syailendra serta dihadiri oleh IAKN Ambon.

Lulusan tercepat diraih oleh Tri Setya Dhammayanti, mahasiswa prodi Pendidikan Keagamaan Buddha, dengan masa studi selama 3,8 tahun dan IPK 3.70 Lulusan terbaik diraih oleh Sarwi, mahasiswa prodi Kepenyuluhan Buddha dengan IPK 3.87. Sarwi dalam kesan dan pesannya menyampaikan kepada teman-teman untuk mampu menunjukan dan mengimplementasikan ilmu serta potensi yang telah diperoleh selama studi kepada masyarakat yang lebih luas.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.