EVALUASI RB/ZI DAN PENDAMPINGAN AWAL TAHUN 2021 OLEH DIRJEN BIMAS BUDDHA KEMENTERIAN AGAMA RI

EVALUASI RB/ZI DAN PENDAMPINGAN AWAL TAHUN 2021 OLEH DIRJEN BIMAS BUDDHA KEMENTERIAN AGAMA RI

Wonogiri, 19 Januari 2021 – pada hari selasa 19 januari 2021, STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri Jawa Tenggah kedatangan tamu dari Dirjen Bimas Buddha Kementerian Agama RI, untuk EVALUASI RB/ZI DAN PENDAMPINGAN AWAL TAHUN 2021.
Pembukaan kegiatan EVALUASI RB/ZI DAN PENDAMPINGAN AWAL TAHUN 2021 Kegiatan dimulai pada hari selasa tanggal 19 januari 2021 puku 08.30, kegiatan ini dibuka oleh supriyanto, S.Ag selaku pembawa acara. Kemudian sambutan diawali dari Prof. Dr. Hesti Sadtyadi., S.E., M.Si selaku ketua STAB Negeri Raden Wijya Wonogiri, dalam sambutanya ketua STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri menyampaikan beberapa poin. Diantaranya STAB Negeri Raden Wijya Wonogiri menjadi contoh ZI di Dirjen Bimas Buddha, dibutuhkan sarpras pendukung, persyaratan perlu dilenglkapi dalam menyusun instrumen akreditasi, kerjasama tim perlu dilakukan dalan mewujudkan pembangunan ZI, melaksanakan Visi Misi secara bersama- sama. Dilanjutkan pengarahan dari Kabag OKH Dirjen Bimas Buddha Bapak Saiman, S.S., M.Si. Dalam pengarahannya beliau menyampaikan kepegawaian harus dilaksanakan dengan sepenuh hati untuk mencapai hasil yang maksimal, jadwal WFH/WFO dibuat secara maksimal sesuai dengan SE yang berlaku, disiplin pegawai harus sesui regulasi (analisis kepegawaian tingkat madya pada bagian organisasi kepegawaian umum)
PENDAMPINGAN EVALUASI RB/ZI Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari di ruang Sidang STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri,dan didampingi oleh Bapak Saiman, S.S., M.Si. ,Sujiyanto, S.Ag. , Aris Budiyanto, S.T. , dan ibu Maya Purnawi, S.Ag., M.Pd.B. (Admin)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.