PELANTIKAN PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI RADEN WIJAYA

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional melalui Mekanisme Penyetaraan

Wonogiri, 18 Desember 2020 – bertempat di Aula Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Raden Wijaya, Ketua STABN melantik pejabat Analisis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan STABN Raden Wijaya Wonogiri. Acara pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan acara pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar. Heru Wiyanto, S.Ag selaku pejabat yang dilantik mengikuti acara dengan lancar serta mengikuti kata demi kata sumpah/janji yang diucapkan sebagai amanah yang baru. Prof. Dr. Hesti Sadtyadi, S.E., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan fungsional bukan sebuah beban untuk dilaksanakan tetapi sebuah gerbang untuk mencapai jenjang lainnya. Selain itu beliau menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk tetap bekerja keras memberikan pelayanan terbaik serta untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Pejabat Struktural serta para Wakil Ketua Bidang Akademik dan Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan sebagai saksi dalam pelantikan pejabat fungsional. Acara pelantikan ditutup dengan doa dan ucapan selamat kepada Bapak Heru Wiyanto, S.Ag.

(Sekretariat/STABN Raden Wijaya)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.