TINDAK LANJUT PENDAMPINGAN PENILAIAN MANDIRI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

(Humas stabnrw) Selasa, 25 Januari 2022. Prof Hesti pimpin rapat koordinasi Tindak Lanjut Hasil Pendampingan dan Evaluasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) dari Tim Dirjen Bimas Buddha Kemenag RI di aula lantai 3.

Dalam sambutannya Prof Hesti menyampaikan harapan di tahun 2022 STABN Raden Wijaya dapat menjadi pilot project Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).  Untuk mencapai tujuan tersebut harus ada kerjasama dan kebersamaan yang baik dari seluruh pegawai di STABN Raden Wijaya. Selain itu disampaikan pula berdasarkan hasil review dari Tim Dirjen Bimas Buddha berkaitan dengan PMPZI kepada masing-masing kelompok kerja (Pokja) untuk menyelesaikan perbaikan evidence sesuai dengan rekomendasi.

Ichwan Wijayanto selaku PIC PMPZI melaporkan hasil tindak lanjut kepada peserta rapat yang hadir. Dalam penjelasannya disampaikan kepada masing-masing tim Pokja untuk melakukan komunikasi intensif. Sehingga perbaikan evidence dapat terselesaikan sebelum waktu yang ditentukan dalam persiapannya menuju penilaian Menpan.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh para Wakil Ketua, Kabag AAKU, Sub Koordinator, Kasubbag dan tim Pokja STABN Raden Wijaya Wonogiri.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.