HESTI SADTYADI LANTIK 9 CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

(Humas STABNRW) STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Ketua STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri Prof. Dr. Hesti Sadtyadi, SE., M.Si., Jumat (07/1/2022) bertempat di Gedung Aula Lantai 3.

Jumlah Calon Pegawai Negeri Sipil yang dilantik sejumlah 9 pegawai dari formasi tahun 2019. Dari sembilan Calon Pegawai Negeri Sipil yang dilantik teridiri dari Tenaga Pendidik sejumlah 6 orang dan 3 orang dari tenaga kependidikan. Pada sambutannya Prof. Hesti menyampaikan kepada Pegewai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik untuk memiliki Integritas yang baik. Dalam hal ini adalah kejujuran pada pekerjaanya baik melalui pikiran, ucapan maupun perbuatan. Diharap juga ASN mampu mengembangkan profesionallitas yaitu dengan meningkatkan kompetensi “ungkapnya”. Tidak lupa memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah / Janji PNS formasi tahun 2019 di STAB Negeri Raden Wijaya Wonogiri ini disaksikan oleh saksi dan Rohaniawan dari masing-masing Agama serta turut dihadiri oleh Pejabat dan Unsur Pimpinan baik Fungsional maupun struktural.

Setelah acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji PNS dilanjutkan dengan Penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada 9 PNS yang telah dilantik.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *