PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KEMENAG RI DI RADEN WIJAYA

PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KEMENAG RI DI RADEN WIJAYA

 

Wonogiri, (Humas STABNRW) 03 Januari 2022. Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Raden Wijaya Wonogiri Jawa Tengah melaksanakan upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-76. Peringatan HAB di awali dengan upacara pada pagi hari yang dipimpin oleh Ketua STABN Raden WIjaya, Prof. Dr. Hesti Sadtyadi, S.E., M.Si dengan diikuti oleh seluruh pegawai secara hikmad.

Setelah kegiatan upacara berlangsung, peringatan HAB dilanjutkan dengan kegiatan tasyukuran yang dilaksanakan di aula lt.3. Tasyukuran yang diselenggarakan dimeriahkan dengan penampilan dari band lokal STABN Raden Wijaya yaitu Pitakustik yang mana merupakan band yang dibentuk dari hasil salah satu program Pengabdian Masyarakat daripada para tenaga pendidik yang dilaksanakan di Slogohimo, Wonogiri. Selain itu peringatan HAB dimeriahkan pula dengan berbagai perlombaan-perlombaan seperti lomba bulutangkis, lomba kebersihan ruangan, lomba futsal sarung dan lomba tumpeng yang diikuti oleh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Acara inti dalam tasyukuran HAB pada STABN Raden wijaya Wonogiri adalah pemotongan tumpeng yang diawali oleh Prof. Hesti dan diserahkan kepada Dr. Mujiyanto, S.Ag., M.Pd. dilanjutkan ramah tamah oleh seluruh civitas akademika STABN Raden Wijaya Wonogiri. Tidak lupa dalam acara ini diumumkan pula pemenang dari lomba yang telah diselenggarakan.

Dalam rangka peringatan HAB Kementerian Agama RI yang ke-76 ini menjadi momentum bagi seluruh pegawai untuk meningkatkan lima (5) budaya kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab, dan Keteladanan.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *